Minggu, 14 Oktober 2012

Logika cinta dari Tuhan



Cinta secara harfiah berarti sebuah perasaan murni dari sedikit pemberian tuhan kepada kita untuk kita berikan kepada orang lain .
Kenapa bisa dikatakan sedikit dari pemberian tuhan ?
Jawabannya : kita semua tahu bahwa tuhan pemilik alam semesta ini beserta isinya dan tentulah tuhan yang memberikan kehidupan, memberikan makan , minum dan apapun kepada manusia tanpa rasa pilih kasih dan tanpa pandang bulu tuhan memberikan rasa kasih sayang kepada semua makhluk . salah satunya tuhan memberikan sedikit rasa cintanya kepada manusia untuk diberikan kepada orang lain dan tentunya manusia tersebut hanya akan menyayangi, membahagiakan, dan memberikan apapun kepada manusia lain yang dicintainya dan mustahil manusia itu akan memberikan cintanya kepada semua makhluk didunia dan memberikan makan , minum , kasih sayang dsb kepada semua makhluk didunia  ini. Itulah tuhan yang maha segalanya memberikan kasih sayang dan kehidupan kepada semua makhluk sedangkan kita manusia hanya memberikan kasih sayang kepada satu orang yang kita cintai.
Sifat murni dari cinta itu adalah bahagia , itulah sifat murni dari cinta
Namun karena terkontaminasi oleh kerasnya kehidupan dan pola pikir manusia kadang cinta itu terasa bahagia namun juga terasa menyakitkan .
Itulah manusia yang menerima sedikit cinta dari tuhan . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar